hanya disini tempat bila luahan kata bermula,hati mula berbicara.!!

Pengunjung

free web counters

catatan harian

cerita lama.!

Followers

Powered by Blogger.

taPak kaKi.!

Tuesday, October 25, 2011

sempurnakah kita??


Tak Ada yang Sempurna

Sudah tahu kalau di dunia ini tak ada yang sempurna, kecuali Andara and the Backbone. Ini pembicaraan yang serius, jadi tak usah banyak bergurau. Sempurnaan itu jika diartikan adalah tak memiliki cacat atau kekurangan. Siapa di dunia ini yang paling sempurna? Karena kesempurnaan itu tak hanya fizikal saja. Tapi jika tak punya mata hati, maka kesempurnaan itu didasarkan pada satu domain saja, yaitu fisik.
Di dunia ini tuhan menciptakan keberagaman, ada laki-laki ada perempuan, ada putih ada hitam. Dan sepertinya semua itu saling berlawanan dan melengkapi. Ketika satu orang berbeda pandangan, maka kesempurnaan pun menjadi berbeda. Ada yang menginginkan apa yang akan dimiliki mendapatkan yang paling sempurna, jika  itu nilai adalah A atau 100. Tuhan itu menciptakan berbeda, dan seorang dianggap oleh orang lain menjadi tidak sempurna. Apakah Tuhan tidak adil?
Ketika sempurna bisa dilihat dari berbagai sudut, dan sebaliknya ketidaksempurnaan juga bisa dinilai dari berbagai pandangan. Maka ketika salah satu pandangan terlihat tidak sempurna maka sudut yang sempurna haruslah mampu menutupinya. Dan jika sebagai yang melihat jangan hanya terpaku pada satu pandangan. Karena pasti ada pandangan lain yang sempurna, yang indah. Setiap orang akan berusaha untuk menutupi ketidaksempurnaan, dengan cara menunjukkan kesempurnaan lain yang dimilikinya.

1 comments:

Rean

sama lah kita..tiada yg sempurna :)

Post a Comment

Recent Comments Widget